Breaking News

Kabut Asap Kiriman, Polres Mentawai Berbagi Masker

Foto : Pembagian Masker oleh Satuan Lantas Polres Mentawai. Selasa, (24/09/2019).

Mentawai.figurnews.com- Polres Mentawai melakukan aksi Sosial dengan membagikan Masker kepada pengemudi yang melintasi jalan raya Tuapejat, kecamatan Sipora utara, kabupaten kepulauan Mentawai. 

Menurut Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP. Prawinegara melalui KBO Sat Lantas, Ipda. Januar bahwa, pembagian Masker dilakukan dalam upaya meminimalisir dampak kabut asap kiriman dari dataran Sumatara untuk Masyarakat Mentawai, sekurangnya dapat menghindari penyakit tenggorakan, sesak napas dan ISPA. 

"Sasaran kita adalah pengendera yang melakukan perjalanan di wilayah Tuapejat, tepatnya di depan kantor DPRD Mentawai, Jl. Raya Tuapejat Km-4," ungkapnya kepada Wartawan, Selasa, (24/09/2019). 

Pihaknya membagikan Masker sebanyak 200 lembar. Dan jumlah Masker akan bertambah banyak yang telah di pesan dari Padang. 

Menurutnya, Aksi ini akan terus dilakukan sepanjang kabut asap masih menyelimuti Wilayah kepulauan Mentawai. 

"Ini adalah aksi sosial dan kepedulian Polri kepada Masyaraka. Bagi masyarakat yang hari ini belum mendapatkan Masker akan diberikan pada aksi berikutnya," tutup Januar.

Wartawan : Erik Virmando

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre