Breaking News

Anggota Tim 10 Koramil 430-05/Betung Berjibaku Padamkan Puluhan Hektar Lahan Milik PT.PN VII Terbakar

Banyuasin (Sumsel),FN -- Akibat dampak cuaca panas dan kemarau beberapa bulan belakangan ini kebakaran terus terjadi  di sejumlah wilayah di Sumatera Selatan, salah satunya yang terjadi di wilayah perusahaan  kelapa sawit milik PT .PN VII  Desa Bentayan , Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan , puluhan hektar lahan terbakar.

Anggota Tim -- 10 Koramil 430-05/Betung,bersama tim Damkar PT.PN VII serta dibantu oleh masyarakat Desa Bentayan mendatangi lokasi kebakaran dan terus melakukan upaya pemadaman api.

Dari pantauan  awak media, kebakaran  yang terjadi di Co. -2,43409,104,10589,54,6m,26'.  yang merupakan lahan sawit milik PT. PN.VII  dengan  luas lahan yang terbakar  di perkirakan sekitar 25 Hetar lebih.

Untuk itu  Anggota Tim -- 10 Koramil 430-05/Betung,bersama tim Damkar PT.PN VII serta dibantu oleh masyarakat Desa Bentayan   berjibaku melakukan upaya pemadaman api yang Sampai saat ini Senin (16/9/2019) masih terus  dilakukan upaya pemadaman di lokasi kebakaran.

Sementara itu , sampai berita ini di terbitkan oleh figurnews.com  dari pihak perusahaan  Tersebut belum ada yang bisa di mintai keterangan dari penyebab kebakaran yang terjadi lahan perkebunan milik PT.PN VII dan sejauh ini  belum di ketahui sumber kebakaran yang terjadi.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre