Breaking News

Saat Patroli Hunting,Beni Kedapatan Bawa Barang Haram, Diamankan Jajaran Polsek Sungai Lilin

Sungai Lilin, MUBA(Sumsel),FN –Jajaran Polsek Sungai lilin Polres Muba berhasil mengamankan Beni Iswandi (37) warga Dusun II Desa Bailangu Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, hari Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 02.30 wib di jalan Palembang – Jambi Dusun IV Desa Sri Gunung, Kecamatan Sungai Lilin.

Dari informasi yang di himpun," Tersangka diamankan jajaran Polsek sungai lilin pada saat Personel Polsek Sungai lilin melakukan Patroli Hunting yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai lilin AKP Hernando,-S.H.,M.Si saat team patroli melintasi di jalan Palembang – Jambi dusun IV Desa Sri Gunung Kecamatan, Sungai lilin didepan sebuah cafe melihat beberapa orang laki laki yang mencurigakan sedang duduk didepan cafe.

Saat  polisi melakukan penggeledahan terhadap  salah satu laki-laki,kedapatan memiliki diduga sabu - sabu dengan berat bruto 3,46 gram yang disimpan di dalam bungkus kotak rokok di saku celana. 

Mendapati hal tersebut tersangka Beni berikut barang bukti langsung diamankan ke Polsek Sungai Lilin.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.I.K melalui Kapolsek Sungai lilin AKP Hernando,S.H,M.Si  membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Beni Iswandi, “tersangka kita amankan pada saat kita melakukan patrol hunting atas kepemilikan diduga sabu sabu dengan berat bruto 3,46 gram yang kita dapatkan pada diri tersangka.

Saat ini tersangka dan berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek Sungai lilin guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, “Ujar Kapolsek. (Humas Polres/-Sudarmanto).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre