Breaking News

Pelantikan 35 Anggota DPRD Kabupaten Solok, Sumatra Barat, Wartawan Sempat Di Usir

Arosuka, Kab. Solok(Sumbar),FN - Pelantikan 35 anggota DPRD Kabupaten Solok, Sumatra Barat sempat dilakukan pelarangan liputan. Petugas sekretariat DPRD Kabupaten Solok melarang wartawan melakukan peliputan tanpa alasan yang jelas.

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Solok, Sumatra Barat, periode 2019-2024, berlangsung di gedung DPRD Solok, pukul 10.00 Wib, Selasa (13/8/2019).

Hadir Bupati Solok Gusmal, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pengadilan Negeri, tokoh-tokoh Organisasi Masyarakat dan pimpinan Partai Politik. Kemudian, Komisi Pemilihan Umum, Bawaslu dan masyarakat.

Saat wartawan hendak memasuki ruangan gedung DPRD, petugas sekratariat DPRD Kabupaten Solok melarang awak jurnalis masuk ke dalam. Awak media diminta meninggalkan ruangan.

Alasan mereka menyuruh wartawan keluar, karena prosedur, mereka tidak  memberikan penjelasan prosedur apa. Salah satu petugas yang mengusir adalah Yusrizal. Sehingga antara wartawan dengan Yusrizal sempat perang mulut.
                           
Setelah berdebat alasan apa mereka melarang wartawan meliput pelantikan, Yusrizal akhirnya mempersilahkan masuk dan meliput kegiatan pelantikan DPRD Solok.

Selang beberapa menit kemudian, dia menyambari satu per satu wartawan dengan meminta maaf, sambil menjabat tangan wartawan.

“Gak apa –apa, hanya masalah kecil seperti ini. Udah kita maafkan kok,” ujar B Harahap, salah seorang wartawan nasional dilansir Horasnews.com.

Pengalaman pelantikan anggota DPRD Kabupaten Solok periode 2014-2019, para awak media melakukan peliputan di atas atau lantai dua, karena ruangan lantai satu sangat sempit. Sehingga awak media memakluminya mengambil gambar di atas.

Hardinalis, Ketau DPRD Solok periode 2014-2019, sebelum melantik anggota DPRD Solok periode 2019-2024 mengatakan, sidang peripurna pengambilan sumpah wakil rakyat dilakukan secara terbuka.(red)|* B.Hrp/HorasNews- Pelantikan DPRD Solok Diwarnai Pengusiran Wartawan

1 comment:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no Wa 085-254-384-488 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB NYATA

    ReplyDelete

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre