Breaking News

McDonald's Buka Gerai ke 208 di Indonesia dan Perdana di Kota Kupang, NTT


Kupang, (NTT) FN-- McDonald's Indonesia membuat sejarah penting dengan membuka restorannya di Kupang, Ibu kota Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (24/8/2019). Kehadiran McDonald's di Kupang merupakan yang pertama terpusat di Jalan WJ Lalamentik Kupang dan menjadi yang ke 208 di Indonesia dalam perkembangan McDonald's.

Kehadiran McDonald's untuk pertama kali di Kupang ini mendapat respon yang luar biasa. Pada peresmian beroperasinya McDonald's ini disaksikan para pejabat baik di tingkat Provinsi maupun Kota Kupang.

Mengutip Rilis McDonald's Indonesia yang diperoleh Media disebutkan,  pembukaan gerai McDonald's di Kupang ini atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald's di Indonesia, menjawabi kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Inipun sebagai bentuk kontribusi PT Rekso Nasional Food kepada daerah.

Potensi yang dimiliki Kupang telah memberikan  PT Rekso Nasional Food percaya diri dalam membuka brand McDonald's di kota ini. Dalam setiap pembukaan McDonald's, Perusahaan berkomitmen memberikan nilai tambah bagi kota tempat berdirinya McDonald's dan siapapun yang terlibat di dalamnya.

"Tidak hanya membantu kota dalam hal pajak tetapi membuka lapangan kerja baru di kota tempat McDonald's hadir. Perusahaan merekrut karyawan dari masyarakat setempat sebagai crew dan trainee manager di restoran McDonald's. Inipun membuka peluang bagi investor baru masuk ke daerah," kata Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald's Indonesia.

Terletak di lokasi yang strategis di Kota Kupang, gerai ini hadir menambah pilihan masyarakat dalam bersantap dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disiapkan. Gerai menyiapkan drive Thru, Party Room, play land dan wi fi bebas biaya. Selain itu disiapkan mushola untuk dimanfaatkan  pengunjung maupun masyarakat umum.

Keunggulan lain McDonald's di Kota Kupang, dilengkapi pula teknologi canggih berupa self ordering kiosk (SOK) dimana konsumen bisa memesan langsung lewat mesin ini dan membayar langsung menggunakan kartu kredit atau debit atau membayar langsung ke kasir.

Selain itu McDonald's di Kota Kupang memiliki dual 
Point system (DPS) sistem pemesan mutakir yang memisahkan konter pembayaran dan pengambilan makanan. Hal ini untuk memperpendek waktu antrean yang panjang seperti halnya terjadi di gerai-gerai lainnya.

"Gerai ini dibuka 24 jam dengan menyediakan breakfast menu yang tersedia sejak Pukul 05.00-11.00 Wita. Intinya hadirnya McDonald's di Kupang,  menjawabi kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga," kata Lantyka.(ER).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre