Breaking News

Sudah 2 Bulan Warga Tidak Mampu menunggu Janji Manis.


Pasaman,  (Sumbar)  FN -- Sudah 2 bulan lamanya menunggu M Zen (87) tahun Warga Kampuang Balimbiang,  Nagari Ganggo Mudiak Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman terima bantuan Bedah Rumah dari pihak Polres Pasaman melalui kerjasama Polsek Bonjol dengan Polsek Lubuk Sikaping,  Kamis (04/07/2019).

Musibah yang diderita M Zen (87) tahun terjadi pada hari sabtu (04/05/2019) jam 3 pagi. M Zen bersama istri dan anak sedang tertidur, terdengar suara keras M Zen sekeluarga terkejut dan melihat rumahnya sudah ditimpa pohon besar. 

M Zen saat diwawancara oleh awak media mengatakan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian, sudah lama saya menunggu bantuan ini, baik ke nagari maupun ke pihak pemerintah sampai detik ini hanya memberikan janji. Tapi hanya melalui media sosial salah satu anak saya memuat foto rumah, alhamdulillah pihak polisi langsung turun tangan. 

Siti Aisyah (39) Tahun anak dari M Zen menambahkan kepada media bahwa orang tua kami selama 2 (dua)  bulan ini tinggal dirumah saya. Selama 2 bulan orang tua saya selalu memikirkan keadaan rumahnya. 

2 Bulan pula orang tua saja menunggu janji janji manis, selama itu orang tua saya selalu memikirkan kapan bantuan itu bisa direalisasikan. 

Bahwa saat kejadian baik dari pihak Nagari maupun dari pihak BPBD langsung turun ke lokasi dan akan berusaha untuk membantunya,ungkap siti

Melihat kesediha orang tua,  tanpa habis pikir saya membuat postingan di media sosial dengan mengirimkan gambar rumah saat ditimpa pohon besar. Dari gambar tersebut ada pihak ketiga menyampaikan kepada pihak kepolisian. "Alhamdulillah Polres Pasaman melalui kerjasama Polsek Bonjol dan Polsek Lubuk Sikaping membantu kami, selaku Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian" Tambah Siti.  (Eq) 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre