Breaking News

Sebanyak 15 Personel Polres Mentawai Naik Pangkat

Foto: Kapolres Menyawai, AKBP. Hendri Yahya memasangkan Pangkat baru kepada Perwakilan dari 15 Personel. Senin, (01/07).

FigurNews. Mentawai- Sebanyak 15 Personel Polres Kepulauan Mentawai terima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di halaman Mapolres. Jl. Raya Tuapejat Km-09, Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora utara. Senin, (01/07).

Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP. Hendri Yahya mengatakan, Kenaikan pangkat itu diterima oleh personel yang telah memuhi syarat dan kriteria dalam kinerja Kepolisian. Diantaranya bagi Personel yang memenuhi waktu masa periode dan dedikasi tinggi.

"Polres Mentawai menggelar upacara kenaikan pangkat dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Juli," katanya kepada Wartawan.

Ia menyebutkan, kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah. Namun kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan bagi Personil Kepolisian dalam pengabdian sebagai anggota Polri. Selanjutnya kenaikan pangkat dapat saja tertunda apabila Personel tidak menjalani aturan seperti pelanggaran Kode etik Polri.

Tercatat saat ini kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Bripka ke Aipda sejumlah 5 Personel, Brigpol ke Bripka 5 Personel, Briptu ke Brigpol 3 Personel dan Bripda ke Briptu 1 Personel. Kemudian kenaikan pangkat pejabat utama AKP ke Kompol yakni, Kompol. Yose Rizal.

Wartawan: Erik Virmando

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre