Breaking News

Anggota DPRD Prabumulih Kunjungi DPRD Kota Padang

                             
Padang(Sumbar),FN - DPRD Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan berkunjung  ke DPRD Kota Padang, Kamis (4/7). Kunjungan itu dalam rangka mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik untuk Pembangunan Berkelanjutan.

Kedatangan rombongan komisi ini diterima oleh Kasubag Humas, Protokoler dan Publikasi Sekretariat DPRD Kota Padang, Elfauzi di ruang konsultasi DPRD.

Pada kesempatan itu, Elfauzi mengaku menyambut baik kedatangan para anggota dewan tersebut. Elfauzi menjelaskan, Salah satu aspek penting dari tata pemerintahan, pengaturan mengenai kekuasaan dan penggunaan kewenangan dari pejabat kekuasaan itu harus didasarkan atas konstitusi atau perundangan dan salah satu prinsip penting dari pengaturan kekuasaan adalah mempromosikan kekuasaan negara yang terbatas, jelas dan limitative. Di dalam mengatur kewenangan dari kekuasaan, disertai juga dengan pengembangan prinsip partisipasi publik dan akuntabilitas publik. 

Dalam hal ini, Anggota DPRD Prabumulih juga menanyakan berbagai hal dalam menyikapi persoalan dalam menghadapi kendala dalam pelaksanaan.   (*ags)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre