Breaking News

Jamaah Masjid Nurul Iman Tuntut PT Pertagas


MUBA,(Sumsel) FN –  Pasca korban dampak pengeboran  menggunakan mesin Horizontal Direction Drilling {HDD} di  awal tahu 2018 yang lalu yang  dilakukan oleh PT Rekayasa Industri {Rekind} sebagai kontraktor pelaksana pemasangan pipa Petragas tidak bertanggung jawab mengganti kerugian tempat Ibadah Masjid Nurul Iman  dan  warga yang terkena dampak .

Dari pihak perusahaan  yang telah berjanji akan mengganti kerugian  rusaknya  tempat ibadah dan bangunan  warga Desa Pinang Banjar, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba hingga kini belum di ganti kerugiannya.

Warga dan jamaah kesal   hingga melakukan demo sambil membawa poster  yang bertuliskan kecaman terhadap pihak PT Pertagas yang tidak bertanggung jawab atas  dampak aktivitas pasca pemasangan pipa Pertagas di tahun 2018 yang lalu.

Andial   warga pinang Banjar yang selaku mewakili  dari Jemaah Dan Warga Mengatakan kepada awak media Kamis (27/6/2019)," Kalau Besok Pihak Pertagas Tetap tidak bisa memberi ketegasan Pertanggung jawaban,  maka Jemaah Dan Warga Akan Kembali Melakukan Aksi demo  besar besaran di Gressik Kecamatan Tungkal Jaya dan  meminta Agar dilakukan Penyetopan Saluran Gas dari Gressik Menuju Pusri dan juga  akan Melaporkan Persoalan ini Ke Pihak yang Berwajib dengan Laporan Pengrusakan," tegasnya.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre