Breaking News

Hari Ketiga, Sejumlah Personel Polres Mentawai Tetap Berjaga di Lokasi FPM 2019

Foto: KBO Sat Lantas, Ipda. Juarman di Lokasi FPM 2019. 

FigurNews. Mentawai- Demi menciptakan keamanan dan ketertiban, Polres kepulauan Mentawai bersiaga di lokasi Festival Pesona Mentawai (FPM) yang digelar selama empat hari, pada 28 Juni sampai 01 Juli 2019 di dusun Mapaddegat, Desa Tuapejat, Sipora utara.

Hal itu dikatakan KBO Sat Lantas Polres Mentawai, Ipda. Juarman sebagai Perwira Koordinator pengamanan kepada Wartawan saat ditemui dilokasi bahwa selama 3 hari pengamanan tidak ada laporan.

"Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak acara FPM berjalan aman. Hingga saat ini kita belum ada menerima laporan yang menggangu keamanan dan ketertiban," sebutnya. Minggu, (30/06).

Untuk penjagaan ada sebanyak 15 Personil yang berjaga di dua lokasi acara FPM yaitu di dusun Jati dan dusun Mapaddegat, Desa Tuapejat. Personil berjaga dari pukul 08.00 Wib sampai 24.00 wib atau sampai acara selesai. "Kita Stanby di Sekretariat FPM selama acara berlangsung". Tambahnya.

Ia menghimbau kepada Masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Agar pengunjung FPM baik Domestik maupun Mancanegara merasa nyaman.

"Alhamdulillah dalam 3 hari ini keadaan sangat Kondusif. Kepada masyarakat mari kita jaga Keamanan dan ketertiban agar Mentawai lebih banyak dikenal diluar sana," tutup Ipda. Januar.

Wartawan: Erik Virmando  

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre