Breaking News

Babinsa Koramil 07/Bugus Melakukan Karya Bakti Membersihkan Jln Sepanjang 200 M

Padang(Sumbar) FN-Babinsa Teluk Kabung Utara Serda Riza.melaksanakan Gotong royong pembersihan jalan Desa sepanjang 200 Meter di kp. Cindakir RT.02 RW.01 kel.Teluk Kabung Utara kec.Bungus bersama Masyarakat, Pemuda dan lurah Teluk Kabung Utara .Minggu tgl 30-06-2019 

Dalam kegiatan ini dihari oleh Masyarakat, Pemuda dan Lurah Teluk Kabung Utara

 Di kesempatan ini Serda Riza
bersama masyarakat desa binaan serta dibantu , Pemuda dan Lurah Teluk Kabung Utara melaksanakan aksi gotong-royong untuk membersihkan lingkungan jalan Desa sepanjang 200 Meter

Pemeliharaan akses jalan , inisiatif kembali dilaksanakan setelah beberapa bulan kebelakang sempat vakum dan mengakibatkan jalur jalan  ini tidak terawat dengan baik.

Menurut  Lurah Teluk Kabung Utara kegiatan membersihkan lingkungan jalan secara swadaya dan dilaksanakan secara manual dengan membawa alat kerja bakti seadanya.

"Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinasi oleh Babinsa yang bekerja sama dengan Perangkat Desa ujarnya

Serda Riza mengatakan, jalur yang mendapat perawatan kegiatan kerja bakti sepanjang . 200 Meter Setiap harinya warga yang turun berkisar antara enam hingga delapan orang.

Lebih lanjut Serda Riza menjelaskan, pelaksanaan pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri kanan jalan, penggalian saluran drainase untuk aliran air.

"Pembersihan sarana jalan umum agar kondisi jalan lebih rapi sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang, melintas ke lokasi ini lebih nyaman," tutup Babinsa Serda Riza. (Fella) 




No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre