Breaking News

15 Murid TK Kartika XIII-VI Kodim 1505/Tidore Di Wisuda


Foto Bersama Ketua Yayasan, Kepala Sekolah dan Dewan Guru Bersama Siswa-Siswi Usai Wisuda 

Maluku Utara (Tidore) fn,-
Kemeriahan dan kegembiraan terlihat jelas pada setiap raut wajah para orang tua dan anak-anak Taman Kanak-Kanak
TK Kartika XIII-VI Kodim 1505/Tidore tahun 2019 yang melaksankan perpisahan kelulusan atau Wisuda yang berlangsung di Aula Jendral Sudirman Kodim 1505/Tidore, jln. Mayor Daud Umar Kel. Goto, Kec. Tidore, Kota Tikep.

Acara wisuda Taman Kanak-Kanak TK Kartika XIII-VI Kodim 1505/Tidore yang digelar pada hari Selasa (25/6/2019), dihadiri 50 orang diantaranya Ketua Yayasan TK Kartika XIII-VI Dim 1505/Tidore Ibu Yusca Yayat Priatna, Kepala Sekolah TK Kartika Ibu Djuleha Malik, Pengurus Persit Kodim Tidore, Guru TK, Orang Tua Siswa-Siswi dan Peserta Wisuda TK Kartika.

Kepala Sekolah TK Kartika Ibu Djuleha Malik dalam sambutannya menyampaikan, untuk perkembangan anak usia dini harus sudah ditanamkan nilai-nilai agama, sosial dan emosioal sehingga kita dapat mengetahui perkembangan anak dan karakternya.

 
Kepala Sekolah TK Kartika XIII-VI Kodim 1505/Tidore
“Untuk orang Tua siswa-siswi harus lebih memperhatikan anaknya dan memberikan pengetahuan yang baik dirumah karena didikan orang tua menjadi suatu motivasi bagi anak usia dini,” harap

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan TK Kartika XIII-VI Kodim 1505/Tidore Yusca Yayat Priatna Memberikan ucapan selamat kepada siswa-siswi TK Kartika yang telah diwisuda dan mengharapkan setelah diwisuda dapat menempuh jenjang lanjutan di bangku Sekolah Dasar (SD) dapat bersaing agar selalu rajin belajar hingga nanti dapat meraih cita-cita setinggi mungkin yang dapat membanggakan almamater TK Kartika serta dapat berguna kepada bangsa dan negara dan menjadi kebanggaan orang tua.

 
Ketua Yayasan TK Kartika XIII-VI Kodim 1505/Tidore
“Apresiasi saya berikan kepada tenaga guru TK Kartika yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kasih sayang selama ini dalam mendidik anak-anak TK Kartika dan harapan kita bersama adalah agar anak-anak kita akan muncul sebagai pemimpin dimasa depan yang akan membawa bangsa dan negara kita menjadi lebih baik. Terimakasih kepada Orang tua siswa yang telah bekerjasama dan mempercayakan serta mendukung anaknya untuk menjalankan pendidikan TK di Yayasan TK Kartika Kodim 1505/Tidore,” Tutupnya. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre