Breaking News

PEMERINTAH DESA CINTA DAMAI DAN PT BMP ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA Di MASJID ANNUR DAN JUGA BAGIKAN SANTUNAN .

Sungai Lilin MUBA (Sumsel) FN ---- Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang kerap dijadikan momentum bagi lapisan masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi, dan menambah ukhuawah terutama bagi seluruh umat Islam.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Cinta Damai dan perusahaan PT. BARA MUTIARA PRIMA.(BMP) mengadakan buka puasa bersama dan sekaligus membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa juga karang taruna Desa Cinta Damai di Masjid AN'NUR   Desa Cinta Damai, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan , Minggu (26/5/ 2019).

Dalam acara buka bersama yang diadakan dihadiri oleh,"Kepala Desa, pihak  PT. BARA MUTIARA PRIMA.(BMP) ,Ketua tim penggerak PKK Desa Cinta Damai, perangkat Desa, seperti BPD, serta LPM , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat , juga dihadiri  karang taruna/pemuda.

Menurut Kepala Desa Cinta Damai melalui sekertaris Desa Saiful  Hamid .,SE  mengatakan kepada Figur news .com," Dalam ajang buka bersama yang di gelar oleh Pemerintah Desa Cinta Damai ini dan PT BMP Seperti yang dikatakan, sekertaris  Desa  Cinta Damai ini, acara buka bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama masyarakat.

Acara buka bersama kali ini kita melibatkan  pihak perusahaan PT .BARA MUTIARA PRIMA (BMP) dan seluruh unsur masyarakat. Tujuanya untuk mempererat tali silaturahmi,” ucapnya usai menyantap hidangan buka puasa.

Ia juga  berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim piatu ,fakir miskin  masjid dan juga  Kareng taruna dusun 5  dan  kami berharap dengan diadakanya ajang silaturahmi ini. Baik Pemerintah Desa dan perusahaan PT BMP  serta unsur perangkat dan masyarakat lebih dapat meningkatkan kebersamaan. “Demi terwujudnya Desa  Cinta Damai  yang maju dan mandiri,” harapnya.


Di tempat yang sama, sementara  itu juga dari pihak perusahaan PT BMP Prayetno  mengatakan kepada awak media saat di wawancarai," ini suatu bentuk kepedulian dari perusahaan terhadap para anak Yatim piatu dan  fakir miskin, santunan seperti ini bukan tahun ini saja di lakukan namun di tahun sebelumnya  juga terus di lakukan.

Lanjut Prayitno," Dalam kesempatan ini  juga dari perusahaan Membagikan 30 paket sembako untuk anak yatim & fakir miskin  dan juga membantu 4 speaker untuk masjid & alat pemotong rumput.


Selain itu juga  prayetnno mengatakan ," secara simbolis melakukan penandatanganan berita acara memberikan tanah   hibah kepada  Karang Taruna  dusun  5 seluas 5000 M2 . Semoga apa yang telah di berikan oleh pihak perusahaan bisa bermanfaat dan juga menjadi berkah bagi yang menerimanya di bulan  Suci Ramadhan yang penuh berkah ini," tutupnya singkat.


Di akhir acara  buka bersama ini di Lanjutankan  oleh pihak PT . BARA  MUTIARA PRIMA (BMP) dengan membagikan ,  30 paket sembako untuk anak yatim & fakir miskin, 4 speaker untuk masjid & alat pemotong rumput dan Penandatanganan Berita Acara hibah tanah 5000 m2 untuk Karang Taruna Dusun V Desa' Cinta Damai. (Sudarmanto/Doyok).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre