Breaking News

Polsek Tigo Nagari Lakukan Giat Ke Sekolah.


Pasaman,(Sumbar), FN --- Kepala Kepolisian Sektor Tigo Nagari Resor Pasaman Sumatera Barat melaksanakan giat silaturahmi dan sambang ke sekolah - sekolah di Kecamatan Tigo Nagari, Selasa (02/04/2019)

Giat yang dilaksanakan Polsek Tigo Nagari langsung dipimpin oleh Kapolsek Tigo Nagari Iptu Tirto Edhi, SH  bersama Kanit Binmas Aiptu Efrialfian beserta jajaran Polsek Tigo Nagari.

Polsek TigoNagari untuk melaksanakan kegiatan sambang ke sekolah-sekolah dengan maksud untuk mejalin silaturahmi dan pembinaan serta menyampaikan program unit binmas kepada pihak sekolah.

Dalam giat ini bahwa Polsek Tigo Nagari berencana akan mengadakan pembinaan dan pelatihan untuk tenaga pengamanan sekolah supaya terwujudnya tenaga keamanan yang handal dan bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang berlaku di sekolah.

Kapolsek Tigo Nagari Iptu Tirto Edhi,SH kepada fgurnews.com menyampaikan ” kegiatan ini untuk   kedepanya akan terus di tingkatkan, rencananya seluruh sekolah sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA akan kami sambangi, momen tersebut akan kami isi dengan himbauan kamtibmas dan menyampaikan nasehat kepada para murid murid, harapanya para pelajar dapat terhindar dari berbagai macan kejahatan, seperti tauran, narkoba, pergaulan bebas, kejahatan seksual terhadap anak, ugal ugalan berkendara di jalan umum dan dan lain lain sehingga para pelajar sebagai generasi penerus bangsa terhindar dari berbagai macam potensi ancaman kejahatan tersebut” tegas IptuTirto Edhi.(Eq)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre