Breaking News

PERSIT DAN DHARMA PERTIWI GELAR DONOR DARAH


Palembang, (Sumsel) FN ---.Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dan Dharma Pertiwi Ke-55 tahun 2019,  organisasi yang tergabung dalam persatuan para istri-istri Prajurit TNI yang bertugas di wilayah Sumsel yakni Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD II Sriwijaya dan Dharma Pertiwi Daerah B menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah,  Selasa (2/4/2019) bertempat di Aula Markas Kesehatan Kodam II/Sriwijaya, Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Dari kegiatan donor darah tersebut, terkumpul sebanyak 183 kantong darah. Kegiatan ini merupakan salah satu  wujud kepedulian sosial keluarga besar Persit dan Dharma Pertiwi serta TNI yang ada di wilayah Kodam II/Sriwijaya yang bekerja sama dengan PMI Cabang Kota Palembang.

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya sekaligus sebagai Ketua Dharma Pertiwi Daerah B, Ny. Rina Irwan mengatakan bahwa, kegiatan donor darah yang digelar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Palembang ini melibatkan unsur-unsur TNI AD,  AL dan AU serta Polri.

Dalam rangka memperingati hari jadi Persit KCK Ke-73 dan Dharma Pertiwi Ke-55, kami menggelar kegiatan donor darah, juga menyelenggarakan kegiatan ceramah Narkoba, pemeriksaan kesehatan, anjangsana ke Warakauri dan panti asuhan”, kata Ny. Rina.

"Selain itu, kami juga mengadakan lomba kreatifitas seni dan lomba lainnya", ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan donor darah ini, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., Irdam II/Sriwijaya Kolonel Inf Yusman Madayun, para Asisten dan Kabalakdam II/Sriwijaya, Ibu-ibu Pia Adhya Garini dan Jalasenatri, para pengurus beserta anggota Persit KCK PD II/Sriwijaya serta prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya wilayah Garnizun Palembang.(Sdr).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre