Breaking News

KASDAM II/SRIWIJAYA MEMIMPIN ACARA VIDCON KESIAPAN PEMILU 2019 DI WILAYAH SUMBAGSEL


Palembang, (Sumsel) FN ---Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., memimpin acara Video Conference (Vidcon) Kesiapan Pemilu 2019, yang dilenggarakan di Ruang Puskodal Kodam II/Sriwijaya Jln. Jend. Sudirman KM. 2,5 Palembang, Selasa (2/4/2019).

Diselenggarakannya Video Conference tersebut dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 di wilayah Sumsel dan Sumbagsel dengan satuan Korem jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Dalam rapat Vidcon tersebut, Korem melalui Posko Pengamanan Pemilu 2019, telah melaporkan kesiapan satuan jajarannya untuk mengamankan pelaksanaan Pilleg dan Pilpres 2019 di wilayahnya masing-masing, yakni Sumsel, Lampung, Bengkulu, Jambi dan Bangka Belitung (Babel).

Pada kesempatan tersebut, Kasdam II/Sriwijaya juga mengajak seluruh jajarannya untuk membantu jajaran Polri agar menjamin Pemilu berlangsung aman.

Kasdam juga menegaskan kembali tentang Netralitas TNI kepada satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya pada saat melaksanakan tugas dimana pun berada.

"Sampai saat ini Netralitas TNI dijajaran Kodam II/Swj masih tetap terjaga dan tentunya harus dipertahankan", ucapnya.

Sejumlah pejabat Kodam II/Sriwijaya juga tampak hadir mendampingi Kasdam II/Sriwijaya, antara lain; Kahubdam II/Sriwijaya, Kainfolahtadam II/Sriwijaya dan Kapuskodaldam II/Sriwijaya.(Sdr).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre