Breaking News

Hadiri Ultah ke 40 Kapolres Kampar.

Catur Sugeng; Jadilah kita Bermanfaat Bagi Masyarakat dan Daerah.

Bangkinang Kota(Riau),FN - Sadar atau tidak  sadar kita telah melakukan perjalanan jauh, mudah-mudahan perjalanan ini membawa kebaikan dan bermanfaat bagi makhluk yang ada di bumi ini, dalam perjalanan yang jauh ada harapan yang baik dan kebaikan yang dapat kita bagi dengan yang lain yang membutuhkan.

Demikian pesan yang disampaikan oleh Bupati Kampar saat menghadiri Ulang tahun Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH ke 40 tahun  yang diadakan di aula Polres Kampar di Bangkinang pada hari Selasa malam, 02/04.

"Mungkin perjalan pak Kapolres Andri Ananta ini tidak kita menyadari jauh dari tanah jawa sampai ke riau, dan mengabdikan diri bagi masyarakat Kampar, inilah kuasa Allah SWT,  sadar atau tidak sadar itulah yang harus kita lalui" Tambahnya lagi yang dihadiri juga oleh Dandim 031/KPR Aidil Amin, Kejaksaan Negeri Kampar Dwi Antoro, pejabat di Polres Kampar dan para undangan yang memenuhi Aula Mapolres Kampar tersebut.

Sementara itu Ahmad Fikri S.Ag menyampaikan di usia yang tergolong muda dengan posisi sebagai Kapolres Kampar siap bersinergi dalam membangun Kampar, 

Sementara itu yang berulang tahun Kapolres Kampar AKBP.Andri Ananta Yudhistira, S.Ik, MH  menyampaikan bahwa hidup itu berputar seperti bola, kadang ada diatas dan kadang di bawah. Bisa memberikan yang terbaik bagi Kampar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Terima kasih atas support dari rekan khusunya Bupati Kampar yang telah sudi datang pada hari ini.

Jangan pernah bangga jadi atasan, tanpa dukungan rekan rekan kita, mari kita jaga kebersamaan" tutup Andri Ananta.(Diskominfo Kampar).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre