Breaking News

D.M Serahkan Senpi dan Amunisi Ke Polsek Tidore Selatan

DM Serahkan Senpi Rakitan ke Polsek Tidore Selatan


Tidore (Maluku Utara) FN - D.M salah seorang warga di Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan serahkan 1 (satu) pucuk senjata api (senpi) rakitan dan amunisi di Polsek Tidore Selatan.

Senpi Rakitan dan Amunisi yang ditemukan DM
Kapolsek Tidore Selatan IPTU Ibrahim Ode kepada media ini membenarkan terkait adanya penyerahan senpi rakitan dan amunisi oleh salah seorang warga Tomalou, Selasa, (2/4/2019).

“Kronologis penemuan senpi tersebut berawal dari D.M yang hendak ke kebun untuk mencari kayu bakar yang jarak tempuhnya sekira 2 km dari rumahnya di Kel. Tomalou Kec. Tidore Selatan. Sesampainya di kebun D.M melihat ada tumpukan barang yang terbungkus karung plastik dan setelah diperiksa ternyata karung tersebut berisi senpi rakitan laras panjang dan amunisi sebanyak 19 butir dengan rincian Kaliber 5,6 mm sebanyak 9 butir, 4.5mm sebanyak 6 butir dan 4.3mm sebanyak 4 butir,” jelas Kapolsek.
Kapolsek Tidore Selatan IPTU Ibrahim Ode menyampaikan rasa terima kasihnya kepada D.M atas inisiatifnya untuk menyerahkan barang temuannya berupa senpi rakitan dan amunisi tersebut kepada anggota Polsek Tidore Selatan. (Ram)


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre