Breaking News

Car Free Day Komix Herbal Di Acara Millenial Road Safety Festival Polri

Payakumbuh(Sumbar),FN - Komix telah dipercaya menjadi obat batuk pilihan keluarga sejak puluhan tahun lalu. Minggu (10/03/2019), Komix herball membuka stand edukasi kesehatan, di acara Millennial Road Safety Festival` polri di Medan bapaneh ngalau indah kota Payakumbuh.

Kesehatan adalah aset paling berharga dalam kehidupan manusia. Sebaik-baiknya menjaga kesehatan adalah kunci untuk produktivitas dan hidup lebih bahagia.

Untuk memberikan tips kesehatan, PT Bintang Toedjoe membuka stand Car Free Day bersama Komix Herbal Batuk.

“Tujuan kegiatan ini bentuk partisipasi aktif diacara masayarakat bersama mendekatkan mengedukasi produk herbal di masyarakat,” ujar Supervisor dari PT Bintang Todjoe, Eka Syahputra, 

Selain partisipasi edukasi, lanjut Eka,  ada sampling produk secara gratis.

Untuk trial taste, masyarakat bisa langsung mendapatkan produk Komix Herbal  di stand Komix.

“Betapa pentingnnya herbal di kalangan masyarakat, untuk itu  PT Bintang Toedjoe memproduksi  Komix . Komix  Herbal menyembuhkan batuk ” tambah Eka.

Lebih lanjut Eka menjelaskan, kandungan kombinasi dan komposisi semua bahan herbal membuat fungsi Komix Herbal dapat membantu meredakan batuk berdahak.Komix Herbal dikemas dalam bentuk  sasek.

Kemasan  sasek praktis dibawa ke mana-mana menjadi alasan Komix Herbal menjadi sobat setia bagi masyakat yang mengalami batuk berdahak.

Saran penggunaan yang tepat bagi orang dewasa adalah satu satu sasek sekali minum, sementara untuk anak-anak setengah dosis orang dewasa. Komix Herbal ini tersedia dalam rasa lemon,” jelasnya.

Selain batuk, masalah tenggorokan lainnya sering dialami, misalnya panas dalam. Kondisi ini tentu mengganggu kegiatan sehari-hari, akibat tenggorokan terasa tidak nyaman. Segera minum Komix herbal.

Berolah raga secara teratur dapat membuat tubuh Anda lebih bugar,usahakan berolah raga minimal 3 x dalam satu minggu. Salah satu olahraga yang digemari masyarakat adalah senam, Komix herbal juga mengadakan senam sehat setiap minggunya, yang bisa di ikuti warga secara gratis dan ada game-game menarik di sana. " Tandasnya

Ketua DPRD kota payakumbuh YB Datuk parmato Alam  mengucapkan terimakasih kepada Komix herbal yang ikut mendorong masyarakat kota Payakumbuh untuk berolah raga secara teratur salah satu nya senam sehat, karena dengan berolah raga membuat badan kita lebih bugar dan sehat. Untuk  Itu kami dari DPRD kota Payakumbuh memberikan apresiasi kepada Komix herbal atas kegiatan nya di kota Payakumbuh.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre