Breaking News

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Hasil Ungkap Ditresnarkoba Polda Sumsel 2019

Palembang (Sumsel),FN -- Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. mewakili Kapolda Sumsel menggelar pemusnahan barang bukti narkoba hasil pengungkapan kasus narkotika Ditresnarkoba beserta jajaran Polda Sumsel bertempat di halaman depan Mapolda Sumsel, Rabu (4/9/2019)

Turut hadir dalam kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba tersebut, Wadirresnarkoba Polda Sumsel AKBP Amazona Pelamonia, S.H., S.I.K., Kabid Humas Polda Sumsel yang diwakili oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel AKBP Ali Ansori, S.H., Kajati Sumsel yang diwakili oleh Kasi Narkotika Kejaksaan Tinggi Sumsel Amanda, S.H., M.H., Kepala BNNP Sumsel yang diwakili oleh Kabid Pemberantasan BNNP AKBP Agung Sugiono, S.H., M.H., Ketua PN Lahat Yoga D.A. Nugroho, S.H., M.H., Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang Syahril, S.H., M.M., Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto, S.I.K., Kajari Empat Lawang Ronaldwin, S.H., M.H., dan Kaur Subbid Narkobaforensik Bidlabfor Polda Sumsel Kompol Edy Suryanto, S.Si., Apt., M.M., M.T.

Adapun barang bukti narkotika yang berhasil disita oleh Polda Sumsel beserta jajarannya yang dimusnahkan pada hari ini terdiri dari barang bukti narkoba jenis shabu dengan berat 31.318,56 gram ( 31.185,58 gram dimusnahkan) dan barang bukti jenis pil ekstasi berjumlah sebanyak 5.400 butir (5.337 butir dimusnahkan). Barang bukti yang disisihkan shabu seberat 132,98 gram dan ekstasi sebanyak 63 butir.

Barang bukti yang disita oleh Polda Sumsel dan jajarannya tersebut, diungkap berdasarkan 11 Laporan Polisi dengan jumlah tersangka sebanyak 20 orang dan yang dimusnahkan pada hari ini dapat menyelamatkan 198.712 anak bangsa.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre