Breaking News

Bang Sandi Dikepung Para Mahasiswa ITP Padang

Padang(Sumbar),FN - Istitut Tekhnologi Padang(ITP) menerima kedatangan Sandiaga Uno ke kampus ITP di Nanggalo Padang, Kamis 12 September 2019 sekitar 11.00 Wib.

Kedatangan Sandiaga Uno disambut langsung oleh Rektor ITP Ir. Hendri Nofrianto, MT bersama dosen. Dalam hal ini, Sandiana Uno juga memberi Kuliah Umum untuk para mahasiswa ITP Padang.

Dalam pemberian kuliah tersebut, juga mencerita awal dia mulai bekerja sampai mempunyai beberapa perusahaan.

"Saya dulu juga pernah bekerja dibeberapa perusahaan, namun pada tahun 1997 terjadi krisis dan saya pun membuka usaha sendiri. Berkat usaha saya yang, akhirnya berkembang dengan pesat,"papar Sandi dihadapan ratusan mahasiswa ITP Padang.

Lanjutnya,"karena kegigihan tersebut, akhirnya saya berhasil seperti ini."


Dalam pertemuan tersebut, Sandi juga memberi sulusi dalam menghadapi era global ini dan juga berkembangnya Tekhnologi Digital. Untuk itu kita perlu juga menginatkan pada mahasiswa untuk mandiri.

Dalam sesi tanya jawab, para mahasis juga memberi beberapa pertanyaan sekaitan tentang keberhasil bang Sandi dalam usahanya.

Namun dengan berbangga hati bang Sandi menjawab setiap pertanyaan para mahasiswa ITP Padang. 

Usai acara tersebut, para mahasis berebut berfoto serta selfi sama mantan calon Wakil President ini. Bahkan para seceruti bersusah payah mengawalnya kelantai 2 gedung ITP Padang.

Dalam acara penutupan tersebut bang Sandi menerima cendera mata bentuk lukisan motor unik dari Rektor ITP Padang.(Red)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre