Breaking News

Sungguh Malang Nasib Kutum Karyawan PTPN 7 Bentayan Tewas Dibegal

BANYUASIN (Sumsel),FN – Sungguh malang nasib Kutum (50) warga Dusun 4 sekijing Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini, Pasalnya usai  pulang   mengambil gaji dalam perjalanan dihadang kawanan begal yang menyebabkan meninggal dunia dilokasi kejadian (TKP), Selasa (6/8/2019).

Korban yang merupakan karyawan  PTPN 7 ini wilayah Bentayan itu ditemukan sudah tidak beryawa akibat luka yang ada  ditubuhnya, yang diduga kuat menjadi korban aksi kawanan begal yang beberapa bulan terakhir sering beraktipitas diwilayah tersebut.

Dari Informasi yang di dapat , kejadian itu saat korban baru pulang  dari mengambil gajinya sebagai karyawan di PTPN 7 wilayah Bentayan, setibanya di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Biji Kayu Desa Bentayan kecamatan Tungkal ilir, dihadang konon oleh dua orang kawanan begal dan pelaku yang tanpa kompromi  lagi langsung memukulnya hingga tewas dilokasi kejadian.

Dalam peristiwa tersebut bukan hanya nyawa yang hilang, bahkan harta milik korban berupa kendaraan sepeda motor vega dan uang gaji sebesar Rp 3000.000  raib dibawa kabur pelaku.

Sementara, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK SH dikonfirmasi awak media melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Murdiansyah Putra SH, membenarkan kejadian peristiwa tersebut, yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Ya benar “motif pelaku ingin menguasai harta benda korban, karena korban baru pulang dari mengambil gajinya. Setiba di lokasi korban di cegat oleh dua orang tak dikenal hingga terjadi peristiwa meninggalnya korban. Dari  Dugaan sementara korban tewas akibat hantaman benda tumpul di bagian kepala,” ujar Kasat.

Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan  dan pengembangan kasus yang menimpa tewasnya karyawan PTPN 7 tersebut, dan Pihaknya sudah meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP. Sedangkan harta benda korban uang sebesar Rp 3000.000 dan satu unit motor Vega milik korban hilang dibawa kabur pelaku,” pungkasnya (Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre