Breaking News

Pemerintah Kecamatan Sungai Lilin Gelar Lomba,Sambut HUT RI Ke-74

SUNGAI LILIN, MUBA (Sumsel) FN --- Untuk menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI) Ke-74 Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin menggelar perlombaan yang di ikuti oleh ratusan peserta lomba.

Pembukaan lomba  yang di perlombakan," Senam Poco-Poco ,tarik tambang,makan kerupuk , karaoke,dll,di tingkat Kecamatan Sungai Lilin Tahun 2019 ini  di buka secara  langsung oleh Camat Sungai Lilin Emilya Afrianita S.STP .,Msi di Halaman Kantor Camat  Sungai Lilin Kamis (8/8/2019)

Dalam sambutannya, Emilya Afrianita berpesan kepada seluruh peserta lomba untuk menjunjung tinggi Sportifitas serta menjadikan lomba ini sebagai ajang silaturrahmi sehingga harmonisasi, keakraban dan persaudaraan terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

Yang terpenting diingat bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan dan menggambarkan rasa syukur kita kepada Tuhan, karena kita telah diberi kemerdekaan 74 Tahun yang lalu" Kata Camat

Lebih lanjut Emilya Afrianita SSTP., Msi  menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini semata mata dijadikan sebagai hiburan bagi kita semua untuk lebih meningkatkan spirit kerja kita kedepan dan meningkatkan semangat belajar bagi  kita semua,"pungkasnya.

Selain itu terlihat  oleh awak media peserta lomba senam  Poco-Poco  dan lainya yang sedang berkompetisi menggunakan kostum yang beragam dan warna - warni  dengan lincah menggoyangkan tangan dan kaki sembari di iringi Musik goyang Poco - poco ini terlihat sangat meriah.

Di samping itu pula peserta lomba akan di nilai oleh dewan juri sesuai dengan aturan yang sudah di  tetapkan  oleh panitia penyelenggara lomba dan dengan kriteria  yang di nilai yaitu ," kostum,kekompakan dan kerapian kostum juga Lucah gerakannya.

Sementara itu peserta yang mengikuti lomba asal kelurahan Sungai Lilin Herawati  (41) saat di bincangi oleh Figurnews.com ,"mereka mengatakan sangat senang dan semangat untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh pemerintah kecamatan Sungai Lilin dan ia juga berharap kedepannya acara seperti ini terus di adakan  agar swasana menyambut HUT RI  semakin meriah dan dapat untuk menjalin tali silaturahmi dan harmonisasi," tutupnya singkat.

Pembukaan lomba tersebut selain dihadiri Camat dan seluruh stap, hadir pula Danramil 401- 01 Sungai Lilin dan Anggota, Kapolsek Sungai Lilin dan jajaran,Kepala Desa  dan Ibu--ibu PKK dan juga  Kepala  Sekolah SD, SMP dan SMA  seta para dewan Guru sebagai peserta  Lomba.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre