Breaking News

Pemdes Bukit Jaya Semarakan Hut RI Ke 74 Dengan Perlombaan Sepak Bola

BUKIT JAYA MUBA(Sumsel),FN --- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Republik Indonesia (RI) ke - 74  pemerintah Desa Bukit Jaya dan seluruh perakanya turut andil  mengikuti lomba  Sepak Bola kaki antar dusun di Lapangan sepak Bola  Bukit Jaya , Kecamatan Sungai Lilin , Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA)  Jumat (2/8/2019)

Terlihat sorak-sorak Para penoton di luar lapangan sepak Bola  melihat jalannya pertandingan antar dusun yang sedang berlangsung membuat swasana menjadi  meriah dan  menjadi hiburan setiap tahunnya jelang 17 Agustus.

Tak hanya perlobaan sepak bola saja yang terlihat meriah tapi umbul-umbul  merah putih yang di pasang  di sepajang jalan di desa Bukit Jaya menambah swasana menjadi terlihat  ramai dan indah.

Kepala Desa Bukit Jaya Jauhari A.Ma
,pd melalui sekretaris desa  Sandi Astuti menguapkan kepada Figurnews . com  bahwa, kegiatan perlombaan Sepak Bola ini merupakan upaya untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke 74 tepatnya tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Di samping  untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI,  perlombaan ini dan pemasangan umbul-umbul  juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya astuti, dalam merebut kemerdekaan, para pejuang bangsa ini telah bersusah payah mengorbankan jiwa dan raga, agar bangsa ini terbebas dari tangan penjajah.


Perjuangan merebut kemerdekaan tidaklah mudah, jiwa dan raga mereka korbankan. Oleh karena itu, kita sebagai generasi penerus harus terus menjaga kemerdekaan itu salah satunya dengan mengadakan perlombaan antar dusun ini serta pemasangan bendera dan umbul-umbul, agar terlihat lebih meriah ” pungkasnya.(Sudarmanto/Doyok)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre