Breaking News

Kapolsek Sungai Lilin Hadiri Pelepasan Karnaval Dalam Rangka HUT RI KE-74

SUNGAI LILIN, MUBA (Sumsel),FN – Karnaval yang dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT RI Ke-72 Kecamatan Sungai Lilin disambut gembira oleh waraga Kecamatan Sungai Lilin Kegiatan yang memamerkan berbagai macam seni budaya tersebut dimulai dari KM114 Jalan Palembang-Jambi . Kamais (15/08/2019).

Banyaknya peserta karnaval dan masyarakat yang ingin menyaksikan karnaval menyebabkan urus lalu lintas agak sedikit tersendat.

Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando,SH.,M.Si  menghadiri pelepasan Karnaval yang dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan HUT RI Ke-74 yang di laksanakan di Kecamatan Sungai Lilin KM 114 Jalan  Palembang - Jambi berakhir finis di KM 111.

Selain itu Kepolisian Sektor Sungai Lilin juga menerjunkan sejumlah anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna menciptakan keselamatan berlalulintas. “Anggota Polsek sudah diploting di penggal-penggal  sepanjang jalan route yang dilalui untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengamanan baik kepada peserta karnaval maupun warga yang menyaksikan di pinggir jalan,” jelas Kapolsek AKP Hernando ,SH.,M.Si

Aparat dari Polsek  Sungai Lilin yang telah membantu pelaksanaan Karnaval ini hingga seluruh rangkaian peringatan HUT RI ke - 74 dapat berjalan dengan aman dan tertib.(Sudarmanto/ Doyok).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre