Breaking News

Jago Merah Hanguskan Enam Ruang Logistik Polda NTT


KUPANG (NTT) FN--Warga Kota Kupang, Ibu kota Provinsi NTT mendadak terkejut dengan kejadian kebakaran di kawasan Mapolda NTT di Jalan Soeharto, Kota Kupang, Senin (5/8/2019).

Jago merah menghanguskan enam ruangan Gedung logistik Polda NTT dan sampai saat ini belum diketahui sumber dan penyebab utama kejadian yang membuat warga panik  sekitar pukul 16.30 WITA itu.

Mengutip sumber dari Kumparan.com disebutkan, api merambat cepat dan menyebabkan enam ruangan logistik dan satu ruangan LPSI terbakar habis.

Karo Logistik Polda NTT, Kombes Pol. Drs. Yadi Priyadi mengatakan, kerugian diperkirakan Rp 10 miliar lebih. Enam ruangan itu berisi perlengkapan komputer dan berkas-berkas pengadaan logistik Polda NTT.

"Kerugian diperkirakan Rp 10 Miliar. Ruangan yang terbakar isinya komputer dan berkas logistik. Terkait penyebab dan sumber api, masih dalam penyelidikan," kata Yadi Priyadi.

Dijelaskannya, dalam peristiwa ini kobaran api tidak merambat hingga ke ruang senjata. Semua kendaraan milik anggota polisi yang diparkir di area inipun berhasil diselamatkan.

Sementara Wakapolda NTT, Brigjen Pol Johni Asadoma mengatakan, untuk mengetahui penyebab kebakaran, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik (Labfor).
Peristiwa inipun  akan segera melaporkan ke Kapolri.(*/ER)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre