Breaking News

Inisiatif dari Serda Warsidi Megajak Warga Binaan untuk Goro Membersihkan Karpet Mesjid

 
Kab. Padang Pariaman(Sumbar) FN-Babinsa Koramil 04 /Sicincin Kodim 0308/Pariaman bersihkan Sarana ibadah berupa mesjid merupakan tempat suci bagi umat Islam.Merupakan tempat untuk beribadah,berkumpul dan menimba ilmu. Demikian juga dengan mesjid raya Toboh Ketek yang berada di Nagari Toboh Ketek kecamatan Enam Lingkung menjadi pusat kegiatan bagi seluruh masyarakat sekitarnya.Hal ini menjadi perhatian oleh Babinsa Nagari Toboh Ketek Serda Warsidi yang sehari-hari selalu singgah di sana untuk beribadah.

Dengan inisiatif dari Serda Warsidi dan koordinasi dengan Wali nagari serta Wali Korong diadakan kegiatan pembersihan tempat ibadah tersebut.

Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut membersihkan sarana yang ada di Mesjid ini seperti tikar karpet kita cuci dengan cara dibawa ke sungai yang kebetulan dekat dengan lokasi mesjid kita ini.

Dan juga kita membersihkan lantai mesjid serta kamar mandi dan tempat wudhu nya. Kalau semua bersih kita kan bisa nyaman beribadahnya demikian tutur Serda Warsidi disela kesibukannya membawa karpet ke sungai bersama pemuda dan warga lainnya.(Rabu 10/07/2019).

Alhamdulillah dengan adanya inisiatif dari bapak Babinsa Mesjid kita bisa bersih dan semangat kebersamaan serta gotong royong kami timbul kembali kata  Wali nagari Toboh Ketek  Muhammad Nasir yang biasa dipanggil Utiah oleh masyarakatnya.(Fella) 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre