Breaking News

BABINSA BUKA OPEN TURNAMEN SEPAK BOLA NAGARI KATAPING

Kab. Padang Pariaman(Sumbar) FN- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, di Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai di gelar open turnamen pertandingan sepak bola. Diikuti oleh 8 tim dibuka Babinsa Serma Syafrizal di Lapangan Bola Korong Talao Mundam Nagari Kataping, Senin (12/8/19).

Ketua Panitia HUT ZEKI, mengatakan turnamen ini dilaksanakan guna memperkuat persatuan dan kesatuan serta menjalin tali persahabatan antar tim.

Danramil 09/Batang Anai Kapten Inf Andrianto ditempat terpisah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membuktikan partisipasi masyarakat dalam menyambut HU RI ke-74 dan menyatakan Nagari Kataping aman dan berharap pertandingan berjalan aman dan lancar.

Pembukaan pertandingan ditandai tendangan pertama oleh Babinsa Nagari Kataping Serma Syafrizal. Ia berharap agar para pemain dapat menyalurkan bakat dan menampilkan keahlian personal di bidang sepak bola sehingga memberikan tontonan yang menghibur.

“Kepada para penonton atau suporter Babinsa meminta agar menjaga keamanan dan ketertiban demi kelangsungan pertandingan ini,”katanya.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre