Breaking News

Anggota Koramil 04/ Sicincin Koptu Ramli Gelar Komsos Bersama Warga Binaan


Kab. Padang Pariaman(Sumbar) FN-Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 04/ Sicincin Koptu Ramli melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Nagari atau desa binaannya.

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.Rabu, 10 Juli 2019  

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat di Nagari atau desa binaannya, Koptu Ramli secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Salah-satunya Babinsa mampir di warung kopi Pak Mawardi sebagai kepala mudu  dan pak Amrizal toko adat Nagari atau desa lubuk Pandan, dengan warga lainya, 
di korong Penyalai  Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2X11 Enam lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, 
Rabu (10/07/2019).                                   

Kapten Inf Maslur sebagai Danramil 04/Scc terus memotipasi Babinsanya untuk melaksanakan komsos di Nagari binaan salah satunya Koptu Ramli Babinsa Nagari Lubuk Pandan. 

Danramil 04/Sicincn,  mengatakan
Melaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Nagari atau desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," 
ungkap Danramil 04/Scc.Fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre