Breaking News

Polres Pasaman Gelar Upacara Kenaikan Pangkat dan Sertijab

Pasaman, (Sumbar)  FN- Polres Pasaman Gelar Upacara Korps kenaikan Pangkat dan Sertijab di Halaman Mako Polres Pasaman, langsung Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag bertindak sebagai Irup, Senin,(01/07/2019).

Sebanyak 14 orang Bintara di Polres Pasaman melakukan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Brigadir ke Bripka , Bripka ke Aipda. Serta 2 orang pegawai sipil Polres Pasaman. 

Selain upacara korps kenaikan pangkat, juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan. Adapun yang sertijab yaitu Iptu Yonni Handra menjabat Kasat Sabara Polres Pasaman,  Iptu Erwin Menjabat Kapolsek Panti dan AKP Paminto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Pasaman. 

Kapolres Pasaman, AKBP. Hasanuddin S.Ag menegaskan, bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri bukan merupakan hak mutlak personil, tetapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karir yang berdasarkan pada pertimbangan pendekatan tugas dan prestasi kerja serta kebutuhan organisasi polri.

“Serah terima jabatan adalah hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi Polri. Pergantian pejabat merupakan salah satu realisasi kebijaksanaan Pimpinan dibidang pembinaan personil,” tegas Kapolres Hasanuddin dalam amanatnya.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag juga mengharapkan Ibu Bhayangkari agar selalu mendampingi dan memberikan dukungan kepada suami dalam pelaksanaan tugas serta aktif mengikuti kegiatan rutin Bhayangkari.

“Saya minta juga para ibu-ibu Bhayangkari untuk selalu mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas,” pinta Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag.

Seusai upacara korp kenaikan pangkat dan sertijab, dilanjutkan dengan pisah sambut para pejabat Polres Pasaman dan acara ramah tamah dan nyanyian diiringi musik Keyboard diruangan Aula Makopolres Pasaman. Kegiatan selesai dengan aman lancar dan kondusif. (Eq)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre