Breaking News

Ketua DPRD Pasaman Hadiri Acara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73

Pasaman, (Sumbar) FN -- Ketua DPRD Pasaman Yasri Hadiri Upacara pada peringatan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-73, yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Bonjol, Kecamatan Bonjol, Rabu (10/7) pagi .

Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis bersama Ibu Ketua TP-PKK Pasaman, Wakil Bupati Atos Pratama beserta Ketua GOW Pasaman, segenap Forkopimda Pasaman bersama isteri, para Asisten, Staf Ahli, kepala OPD Pemda Pasaman, para PJU Polres Pasaman dan Kodim 0305/Pasaman, Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan anggota, pimpinan BUMN/BUMD se Pasaman, sesepuh Polri Purna Wirawan/Warakauri, para camat, walinagari dan tokoh masyarakat pasaman, mahasiswa serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Pasaman saat ditemui awak media mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan terima kasih serta memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat pasaman.

"Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis," terang udo Yas

Disampaikannya, seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019 kemarin. "Kita juga merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya.

Dia juga berharap berbagai capaian tersebut tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri. Namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran yang dilaksanakan di gedung UDKP Kecamatan Bonjol.(Eq)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre