Breaking News

Butuh Perhatian Pemerintah,Jalan Desa Sido Mulyo Rusak Parah.


Muba, (Sumsel)  FN – Diduga kerangnya perhatian pemerintah kabupaten Muba, jalan penghubung Desa Sumber Harum dan Desa Sido Mulyo, Kecamatan Tungkal Jaya , Kabupaten Musi Banyuasin, kondisinya sudah sangat  memprihatinkan dan  rusak parah .

Hal tersebut membuat masyarakat desa Sido Mulyo, EDI,"  mengeluh dan sedih melihat kondisi jalan desanya sangat tidak layak untuk di lalui seperti desa - desa lainnya kepada awak media Minggu (7/7/2019)

Karena  jalan yang rusak parah ini satu -satunya  akses jalan  tempat pemukiman warga Sido Mulyo sebanyak 1771 Jiwa 300 KK dan juga jalur ke Kecamatan  maupun ke Kabupaten dan juga jalur ke sekolahan SMPN serta SMAN. ‘keluh Warga Sido Mulyo EDI.

Harapan masyarakat supaya jalan yang rusak segera ada perbaikan oleh intasnsi pemerintahan Kabupaten Muba. Agar masyarakat sekitar jalan maupun pengguna kendaraan saat berjalan maupun melintas biar yaman dan tidak was-was. “ujar EDI.

Sementara itu Kepala desa Sido Mulyo Suwito saat di bincangi oleh awak media mengeluhkan tentang akses jalan penghubung satu satunya yang di liwati oleh seluruh warga masyarakat desa Sido Muliyo yang paling di sayangkan lagi kalau pun anak anak sekolah SMP dan SMAN harus  berjalan ke desa tentangga desa Sumber Harum di karenakan desa Sido Muliyo belum ada Sekolah Menegah Atas (SMPN dan SMAN) 

Tambah Suwito bahwa dirinya sekarang lagi mengurus PETA Desa di karenakan  Didesanya belum ada peta, baru baru ini kepala desa sedang mengurus Peta ke bagian Tapal batas kabupaten musi Banyuasin,


Jadi harapan yang di sampaikan oleh Suwito beserta warga masyarakatnya ke awak media ini agar pemerintah kabupaten Musi banyuasin (MUBA)  segera membangunkan jalan penghubung ke desanya supaya warga masyarakat bisa merasakan kesejahteraan di wilayah Muba ini, pasalnya jarak tempuh dari desa Sido Mulyo ke desa Sumber Harum kurang Lebih 8 hingga 10 kilo meter 

Tak lupa di sampaikan agar pemerintah bagian tapal batas segera membuatkan Peta Wilayah Desa kami di karenakan seluruh warga masyarakat serta pejabat desa tidak mengetaui dimana mana letak batas desa mereka, "tutupnya.(Sudarmanto/Doyok).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre