Breaking News

Babinsa Koramil 06/Koto Tanggah Melakukan Komsos Bersama Lurah dan Staf Kelurahan


Padang(Sumbar) FN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Koto Tanggah Sertu Jupermen, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bpk Lurah dan Staf Kelurahan Surau Gadang Kec. Nanggalo, dalam rangka memberikan himbauan agar selalu Pentingnya menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkunggan, terkait dengan kebersihan sampah yang  dapat menyebabkan banjir. Senin (1/7/2019).

Menurut Komandan Rayon Militer (Danramil) 
06/Koto Tanggah Kapten Septianis, mengatakan tujuan kegiatan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi.

Selain itu Babinsa agar ajak warga menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan dan terkait dengan kebersihan sampah yang  dapat menyebabkan banjir untuk kesehatan masyarakat di wilayah tugas masing-masing Babinsa.

Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal.

Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah. Tuturnya(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre