Breaking News

Babinsa Koramil 06/Koto Tanggah Mendapingi Poktani Panen Padi


Padang(Sumbar) FN – Sertu Jamarin
 Babinsa Koramil 06/Koto Tanggah, Kodim 0312/Padang  melaksanakan pendampingan panen padi bersama petani di poktan Gunung Kaciak luas 3 Ha, dalam rangka pencapaian target LTP di wil kec. Nanggalo. Senen (1/7/2019)

Bersama dengan Kelompok Tani Gunung Kaciak Kec. Nanggalo, Babinsa melaksanakan pendampingan panen padi. Hal ini dilakukan agar Babinsa dan petani terlihat sinergitasnya.

Dengan wujud langsung turun membantu petani di sawah ini diharapkan Babinsa bisa memotivasi petani, sekaligus bisa melakukan pendampingan untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan para petani. Sehingga diharapkan perekonomian petanian bisa meningkat.

 Ketua Kelompok Tani Gunuang Kacik
 mengaku senang dan bangga karena hasil panen padi yang di capai saat ini lebih sukses. Hal tersebut bisa terwujud karena Babinsa dan PPL selalu memberikan pendampingan kepada petani dari kegiatan penyuluhan, pengolahan lahan, bercocok tanam sampai panen,” ungkapnya.(Fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre