Breaking News

Tiga Cabor Menjadi Perlombaan Popda Agam


Agam, (Sumbar) FN -- Pemkab Agam melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), menggelar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Sekolah Lanjut Tingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) sederajat se-Kabupaten Agam, Rabu (19/6).

Dikesempatan itu, panitia penyelenggara Popda, Asrial mengatakan, Iven tersebut mempertandingkan tiga cabang olahraga, dan akan berlangsung selama dua hari Rabu dan Kamis (19-20/6). Cabang olahraga yang dimaksud diantaranya, taekwondo, voli, dan tarung derajat.

“Iven ini diikuti oleh perwakilan, taekwondo 15, voli pasir 40, dan tarung derajat 6 sekolah. Diselenggaran di dua tempat yaitu lapangan tenis Lubuk Basung, dan Gelanggang Olahraga (GOR) Rang Agam,” ujarnya.

Dikatakan, Iven ini kita gelar dalam rangka meningkatkan minat dan bakat atlet pelajar di Kabupaten Agam. Serta memilih atlet berprestasi yang akan mewakili daerah pada Popda tingkat Provinsi Sumatera Barat 21-24 Juli 2019 di Kota Padang.

"Pemenang nanti diberikan medali dan piagam yang telah kita disediakan," ulasnya. (Afdal) 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre