Breaking News

Polsek Oba Bagi Ratusan Buku Gratis Di SD Negeri 1 Payahe

Kapolsek Oba Bagi-bagi Buku Gratis Pada Siswa/i SDN 1 Payahe


Maluku Utara (Tidore) fn,- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-73, Polsek Oba melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan ratusan buku secara gratis kepada siswa/i SD Negeri 1 Kelurahan Payahe Kec. Oba Kota Tidore Kepulauan.
Kegiatan bagi-bagi buku tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Oba IPDA Efrian Mustaqim Batiti,S.T.K didampingi Personil Polsek serta Bhayangkari Sek Oba. Rabu (26/06/19).

Suasan Didalam Ruang Kelas saat Bagi-bagi Buku Oleh Ibu Bhayangkari Polsek Oba


Kaplsek Oba IPDA Efrian Mustaqim Batiti,S.T.K mengatakan bahwa, Buku yang diberikan kepada siswa/i sebanyak 200 buku yakni 50 (lima puluh) Buku Mewarnai Gambar, 50 (lima puluh) Buku Cerita Berbahasa, 50 (lima puluh) Buku Gambar, 30 (tiga puluh) Buku Belajar Menghitung dan 20 (dua puluh) Buku Panduan Menulis Bahasa Arab.

Foto Bersama Kapolsek Oba dengan siswa/i usai pambagian buku gratis


“Buku tersebut dibagikan kepada siswa/i kelas 1 SD dan buku yang tersisa di serahkan kepada Kepala Sekolah untuk disimpan di Perpustakaan Sekolah. Semoga dengan adanya buku-buku tersebut dapat membantu siswa/i dalam proses belajar menggambar, menulis, dan membaca yang disesuaikan dengan kurikulum.” Jelas Kapolsek. (RAM)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre