Breaking News

BPBD Mentawai Siaga di Lokasi FPM 2019

Foto: Posko BPBD Mentawai di Portal terselenggaranya FPM 2019. Kamis, (27/06)

FigurNews. Mentawai- Sebanyak sepuluh personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mentawai bersiaga di lokasi terselenggaranya Festival Pesona Mentawai (FPM) selama tiga hari pada 28 Juni sampai 01 Juli 2019 di Dusun Mapaddegat, Desa Tuapejat, kecamatan, Sipora utara.

Hal itu dikatakan Kepala Pelaksana BPBD Mentawai kepada Wartawan saat acara pembukaan FPM. Jumat, (28/06). Bahwa sepuluh personil disiagakan selama acara berlangsung. Dan untuk pengunjung FPM  tetap waspada.

"Apabila terjadi gempa pengunjung dapat melakukan evakuasi mandiri di ketinggian 15 meter dengan jarak dari tempat lokasi 300 meter serta dengan mengikuti peta dan petunjuk evakuasi," katanya.

Sementara peralatan yang telah disediakan seperti Peta lokasi, tanda petunjuk arah jalan, alat Komunikasi dan alat penyelamatan telah di persiapkan melalui Koordinasi Dinas Pekerjaan Umum dan Basarnas Mentawai.

"Pemasangan Sirenei tidak ada di lokasi. Namun kita tetap melakukan Komunikasi dengan Radio Riq," terang Novriadi.

Wartawan: Erik Virmando

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre