Breaking News

Aulia Muchtar : Tepat Sekali Buat Beliau "Pengabdian Tanpa Henti"


Pasaman, (Sumbar),FN --- Menjelang Pemilu dan Kontestasi Pemilihan Presiden 2019 sangat menyita perhatian masyarakat. Ketua Generasi Muda Koto Nopan (Gemko) Kecamatan Rao Utara Aulia Muchtar, SE mengatakan bahwa pesta demokrasi akan digelar tahun ini merupakan pesta demokrasi terbesar sepanjang jaman.

Sedikit yang membuat saya terhening dengan kata-kata "Pengabdian Tanpa Henti", bagi saya kata kata tepat sekali untuk beliau, siapa dia....? dia adalah Tokoh Pasaman yang tidak asing lagi yaitu Benny Utama.


Benny Utama yang lahir di Jakarta1 September 1961 itu adalah Bupati PasamanSumatera Barat periode 2010-2015. Sebelum menjadi Bupati, Benny Utama pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Pasaman. Ketua DPRD Kabupaten Pasaman, dan disamping itu ia juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Pasaman untuk dua periode, 2004‐2009 dan 2009‐2016, serta pernah menjadi pengacara di Kota Jambi.


Aulia saat diwawancarai figurnews.com menyampaikan Beliau Ini Adalah Sosok yang selalu di rindukan oleh kalangan masyarakat Pasaman. Sosok beliau yang tegas, ramah dan juga santun membuat semua orang merindukan kepemimpinan beliau.

Ya Tentu nya mari. . . !!!
Kita berfikir kembali untuk daerah tercinta kita ini. .
Beliau sekarang hadir untuk kita. Untuk berpartisifasi membantu pembangunan daerah tercinta kita,  Kabupaten Pasaman. .
Dengan Misi yang di emban "Pengabdian Tanpa Henti".


Coba kita perhatikan di hari ini putra putra terbaik Pasaman bermunculan. Dengan tujuan yg sama ingin mambangun Daerah kita ini. Oleh sebab itu marilah kita buka pikiran kita., kita kembalikan kesadaran kita. Saat nya beliau ini kita dukung Penuh Untuk kemajuan Pasaman Tercinta, ungkap aulia.



Kepemimpinan beliau sudah jelas dimata kita semua, kepedulian beliau sudah sama sama kita rasakan, saatnya kita antarkan beliau kembali untuk memimpin Daerah kita ini. .



" Yakin lah.  Beliau hadir disini hanya untuk Pengabdian tanpa henti untuk daerah kita tercinta Kabupaen Pasaman. Buang Egoisme, dan Kepentingan satukan Tekat kita untuk Pasaman yang Lebih Baik, tegas sang tokoh pemuda Rao Utara ini. (Ekie Noprismond)



No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre