Breaking News

Terinpirasi Sembuhnya Tiara, Fauzi Bahar Undang Masyarakat Berobat Gratis

Padang(Sumbar),FN - Mantan Walikota Padang dan Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem DR. H. Fauzi Bahar, M.Si mengadakan pengobatan gratis untuk masyarakat Sumbar khusus Kota Padang.

Hal itu terinspirasi dari sembuhnya Tiara anaknya dari penyakit autis yang dialaminya. Dengan sembuhnya Tiara, Fauzi Bahar sangat bersyukur dengan sembuhnya putri kesayangannya dan mengusulkan pada Kiyai Busro bersal dari Wonosobo untuk melakukan pengobatan gratis untuk warga Sumbar khususnya Padang.

Karena pengobatan gratis tersebut berhasil dilaksanakan beberap tahun yang lalu atau sewaktu Fauzi Bahar masih menjabat Walikota Padang. Dalam pengobatan tersebut Fauzi Bahar mengundang Kiyai Busro ke kerumah Dinas Walikota Padang dan memberi pengobatan gratis pada masyarakat kota Padang. Pengobatan tersebut salah satu untuk membantu masyarakat mengalami sakit seperti,stroke, asam urat, rematik, ginjal, jantung, kanker dan penyakit lainnya.

Dengan keberhasilan tersebut, para masyarakat kota Padang khususnya koto Tangah menghendaki diadakan kembali pengobatan gratis tersebut.

Kedatangan dari beberapa warga Koto Tangah dan menemui Fauzi Bahar dan mohon untuk mendatangkan Kiyai Busro untuk melakukan pengobatan gratis. Dalam pelaksanaan gratis tersebut dimulai pada tanggal 3Januari hingga tanggal 3 Februari 2019 dari jam 8.00 Wib pagi hingga jam 16.00 Wib sore, setiap hari kecuali Jumat. Pengobatan tersebut tidak dipungut bayarannya, hanya para masyarakat hanya membawa gelas atau botol untuk tempat obatnya. Tempat pengobatan di daerah Bungo Pasang Kecamatan Koto Tangah tepat dilapangan Futsal.

"Memang atas permitaan, saya menghubungi beliau untuk datang ke Padang dan melakukan pengobatan gratis," ungkap Fauzi Bahar.

Fauzi Bahar sangat bangga dan bisa menolong masyarakat yang menderita sakit, jika dibawa ke rumah sakit mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Fauzi Bahar yang juga Caleg DPR-RI dari Nasdem juga menyempatkan diri membagikan jamu yang telah diracik oleh Kiyai Busro kepada pasien yang datang dalam pengobatan tersebut.


"Saya minta pada masyarakat khususnya warga Padang yang mengalami sakit, dipersilahkan datang berobat. Dalam pengobatan tersebut tidak dipungut bayarannya alias gratis,"pungkas Fauzi Bahar mengakhirinya.

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre