Breaking News

Ketua Baznas Pasaman Ust. H.Syafrizal Sf, SIQ, S.Ag, M.MPd tampil memukau dihadapan 10.000 jamaah BKMT se Sumatera Barat

Us. H Syafrizal Sf,SIQ,S.Ag,M.MPd bersama dua putranya  Irsyad dan Furqon dalamrangka Tabligh Akbar di Kabupaen Solok Selatan (Dok ; figur)

Pasaman,(Sumbar),FN ----- Ketua, Baznas Pasaman, Ust. H.Syafrizal Sf, SIQ, S.Ag, M.MPd tampil memukau di acara Tabligh Akbar, Nasyid dan Sholawat bersama dua Putra nya Irsyad dan Furqon  dihadapan 10.000 jamaah BKMT se Sumatera Barat di Kabupaten Solok Selatan, Minggu (6/1) lalu.

Tabligh Akbar tersebut dilaksanakan dalam rangka resepsi HUT ke-15 Kabupaten Solok Selatan yang jatuh pada tanggal 7 Januari 2019 kemarin.

Dalam Tausyiah nya, Ustadz Multitalenta National 2018 ini menyampaikan bahwa, mari kita bangun Negeri ini dengan lima Pilar Kebersamaan. 

Kata Syafrizal, lima pilar kebersamaan itu yakni, bangun dengan harta yang kita miliki. "Jika tidak punya harta, maka bagun negeri ini dengan  pikiran positif," ucapnya.



Selanjutnya, membangun dengan tenaga atau dengan Do'a. Namun jika tidak, lebih baik diam. Karena diam itu juga termasuk termasuk membangun," terangnya.

Sementara itu, Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria dalam sambutannya mengapresiasi Ust H. Syafrizal, dan Duo Putra nya yang teryata multitalenta juga. "Disamping duo putra itu pintar nyanyi, mereka hafizd dan mereka juga Qari," terangnya.

Pada kesempatan itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan seluruh Jamaah BKMT se Sumatera Barat yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke -15 Kabupaten Solok Selatan ini.

Informasi yang dihimpun figurnews.com, dalam kesempatan itu, Ust H. Syafrizal juga menyerahkan buku yang beliau tulis, serta  VCD Religi Minang beliau. ( EN )

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre