Breaking News

Hj. Nevi Zuairina Ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Barat Kunjungi Sekolah Dasar Islma Terpadu "Darul Azzam" Rao

Ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Barat Hj. Nevi Zuairina bersama Yayasan Darul Azzmam Bulqiya dan siswa-siswi SDIT Darul Azzam,Rao , Sabtu (06/01/2019. (foto; doc figur)

Pasaman,(Sumbar),FN-- Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Azzam Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman didatangi oleh Hj.Nevi Zuairina,ketua TP.PKK Provinsi Sumatera Barat sekaligus penasehat Bundo kandung Sumatera Barat, Sabtu (05/01/2019)

Hj. Nevi Zuairina Bersama Pengurus Yayasan Darul Azzam BULQIYA  (foto; doc figur)

Hj.Nevi Zuairina mengadakan kunjungan ke SD Islam Terpadu Darul Azzam, Kecamatan Rao. Beliau diterima oleh Pembina Yayasan Darul Azzam "BULQIYA" dan siswa siswi serta orangtua siswa serta beberapa tokoh masyrakat terutama tokoh wanita dan Bundo kandung serta ibu PKK kecamatan Rao. 

Hj. Nevi Zuairina disambut dengan penampilan tari pasambahan oleh siswa siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Azzam. Dalam sambutan singkatnya Pembina Yayasan Bulqiya di dampingi sekretaris yayasan  Syamsul Bayan, SH menjelaskan perjalanan SDIT Darul Azzam yang telah berusia 2 tahun, tahun pertama memiliki siswa 8 orang dan tahun kedua 22 orang. Sedang fasilitas pendidikan masih sementara. Ia berharap dukungan dan bantuan semua pihak agar SDIT kedepan bisa memiliki sarana sarana yang mencukupi ditahun yang akan datang. Pengelola yayasan mengucapkan terima kasih atas kesempatan kunjungan ibu penasehat Bundo Kandung Sumatera Barat ke SDIT ini, semoga menjadi bahan untuk diperjuangkan di tingkat pemerintah guna menumbuhkan generasi yang cerdas,beriman bertakwa dan kreatif serta siap untuk menghadapi masa depan yang lebih baik. 

Sementara Ibu Hj.Nevi dalam sambutannya menyampaikan syukur dan harapannya agar Yayasan Darul Azzam juga mengembangkan ke tingkat yang rendah seperti Paud dan TK sebagai cikal bakal untuk pendidikan di Sekolah Dasar. Semoga dengan kerja keras terutama pengurus,SDIT ini bisa lebih baik di masa yang akan datang.(EN)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre