Breaking News

Hendry Davis : Ikhlas dan Amanah “Jadilah yang terbaik dari yang baik” untuk Pemilu 2019



Pasaman,(Sumbar) FN --Seseorang yang menerima amanah dari Tuhan seharusnya memiliki keikhlasan untuk menerima peran tersebut dan melayani tanpa pamrih, hal tersebut disampaikan Hendry Davis saat ditemui oleh figurnews.com, minggu (13/01/2019).

Hendry Davis yang lahir di Tapus tanggal 2 Januari 1972 ini, mempunyai Motto “Ikhlas dan Amanah” Semoga menjadi yang terbaik dari yang baik. Ikhlas kata Hendry Davis, yang berarti memiliki hati yang bersih dan tulus, terbebas dari kepentingan pribadi, adalah merupakan ciri orang yang mensyukuri Rahmat Tuhan, Bentuk dari keikhlasan tersebut adalah menyikapi pekerjaan sebagai skenario Tuhan bagi kita, ungkap Suami dari Devie Muharni ini


Hendry Davis ini merupakan anak dari Alm M Nafis/Nurhuda. Bapak beliau merupakan salah satu tokoh di Pasaman, selain pensiunan Guru SD Alm. M Nafis  juga merupakan salah satu tokoh politik di Pasaman, yaitu pernah menjawab Ketua DPC PPP Pasaman masa bhakti 2000-2005.

Melihat sang sosok ayah dikancah politik, Hendry Davis merasa terpanggil untuk berkecimpung di dunia politik. Diawali dari sebagai Wakil Ketua Generasi Muda Pembangunan Indonesia Kabupaten Pasaman. Generasi Muda Pembangunan Indonesia adalah suatu organisasi yang bertujuan membina dan mengembangkan Generasi muda Indonesia menjadi generasi peminpin yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, memiliki semangat persatuan dan kesatuan serta memilki tanggung jawab untuk mewujudkan Masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT. Organisasi ini merupakan sayap Partai PPP.


Selaku Wakil Ketua PPP Kabupaten Pasaman, Hendry Davis diberikan amanah untuk dapat meraih suara Partai sebagai Calon Legislatif DPRD Pasaman dari Daerah Pemilhan Pasaman 1 dengan dengan nomor urut 2.


Hendry Davis sekarang ini menjabat Ketua Pengurus Daerah Persaudaraan Muslim Indonesia (PARMUSI) Pasaman, sebagai Bendahara KONI Pasaman periode 2016-2021, Wakil Ketua KADIN Pasaman, Ketua Angkatan Muda Kabah (AMK) Pasaman, Wakil Sekretaris YPP PDRI, juga pernah menjadi Wakil Ketua KNPI Pasaman selama dua periode, Majelis Tarjih Muhammadiyah Pasaman dan pernah menjadi pengurus Kwarcab 008 Pasaman.

Semasa mudanya Hendry Davis sangat aktif di bidang pramuka, dulunya pernah mengikuti kursus menajemen pramuka nasional pada tahun 1993 di Lampung, LT IV tahun 19944 di Padang, PW Nasional tahun 1995 di Kalteng, dan Jambore Nasional tahun 1996 di Cibubur Jakarta, Raimuna Nasional tahun 1997 di Cibubur Jakarta dan Work ShopWirausaha Muda tahun 2002 di Jakarta.


Sebagai seorang wakil ketua PPP Pasaman yang selama ini memperjuangkan hak-hak masyarakat yang terzalimi, terjun ke politik merupakan sebuah keharusan agar kebijakan yang selama ini cenderung mengabaikan hak-hak masyarakat bisa dipengaruhi melalui sebuah lembaga resmi dan memiliki korelasi yang jelas.


Namun, Hendry Davis menyadari, bahwa untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat butuh lembaga yang representatif. Maka, kini dia mulai terjun ke politik dan mengikuti Konstelasi Pemilu Legislatif 2019 mendatang guna menjembatani aspirasi yang belum tersampaikan.(EN)

Team Kerja Figurnews.com Biro Pasaman menerima masukan melalui HP/WA 085374773232.


No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre