Breaking News

Dosen Bangga, Mahasiswa Sastra Indonesia Produksi Film

Suasana para mahasiswa dedang latihan

Makassar(Sulsel),FN - Mahasiswa Sastra Indonesia Universitas Negeri Makassar (UNM) Angkatan 2015 memproduksi dua film dengan judul “Kesempatan Kedua Untuk Kembali” dan “Leandra”. Film ini merupakan salah satu tugas mata kuliah sastra film yang diproduksi dan disutradarai oleh mereka sendiri.

Film ini diproduksi kurang lebih tiga bulan (10-12/2018) sampai saat ini film tersebut mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Terbukti dengan adanya undangan wawancara di salah satu media di Makassar. 

Pimpinan Produksi film “kesempatan Kedua Untuk Kembali” mengatakan bahwa film tersebut diproduksi dari nol, film ini merupakan film perdana mereka.
“kami tidak pernah produksi film sebelumnya, begitupun dengan Tim Leandra. Kita benar-benar produksi ini dari awal mulai dari pembuatan tim produksi film, pembuatan dan bedah script sampai proses pengambilan gambar. Tapi untuk pengambilan gambarnya sendiri kita kerjasama dengan teman-teman di SKY Project”.

Bapak Dr. Andi Agus Salim AJ selaku dosen pengampu mata kuliah tersebut sangat terkejut dan bangga melihat film yang mereka buat.
“Saya melihat hasil dari film tersebut sangat spektakuler, film ini saya rasa dapat di ikutsertakan dalam lomba di festival perfilman”, tuturnya pada saat ditemui beberapa waktu lalu.

--------------------
Reporter: Nurfadilah Amal

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre