Breaking News

"Dandim 0308/Pariaman Mengerahkan Anggotanya Untuk melakukan Gotong Royong Bersama Walikota


Kab.Padang Pariaman (Sumbar) FN -Karna tinggi nya intensitas curah hujan yang begitu besar terjadi belakangan ini patut diwaspadai bersama untuk mengantisipasi terjadi banjir di Kota Pariaman.

Mencermati hal ini Walikota Pariman Dr H. Genius Umar memerintahkan Camat jajarannya berkoordinasi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan setempat untuk melaksanakan gotong royong bersama disepanjang aliran sungai yang sudah mulai dangkal dan dipenuhi sampah.

Oleh karenanya Camat Pariaman Tengah Bapak Yunaidi melalui rapat Forkopimcam bersama para Lurah dan Kades jajarannya  bersepakat untuk giliran gotong royong bersama dilaksankan di sepanjang aliran sungai Jawi Jawi II sebagaimana yang telah dilaksanakan dipimpin langsung Walikota dan Wakil Walikota Pariaman yang semakin kompak dan merakyat ungkap Danramil 01 Kodim 0308/Pariaman Mayor Inf Ayidin Pakaya.

Dalam satu kesempatan obrolan kedai pinggir sungai Walikota Pariaman sangat mengapresiasi goro bersama kali ini karena ketika para bapak melaksanakan gotong royong ibu ibunya siapkan makan, ini merupakan tradisi rakyat Pariaman yang perlu dihidupkan kembali karena belakangan sudah mulai hilang dipermukaan.

Lebih lanjut Walikota Pariaman mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0308/Pariaman dan Kapolres Pariaman yang telah membantu mengerahkan anggotanya dan pada umumnya Forkopimda serta masyarakat yang sangat antusias melaksanakan goro bersama dan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin bulanan diseluruh wilayah Kota Pariaman harap Walikota Pariaman...!fella
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre