Breaking News

Turnamen Minangkabau Cup 2018/2019 Zona Pasaman di Gelar Hari Ini



Pasaman,(Sumbar) FN— Minangkabau Cup yang merupakan turnamen sepakbola kolosal dan terbesar di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), untuk zona Pasaman akan digelar hari ini (14/01/2019) di empat kecamatan yakni Stadion Ahmad Karim, Stadion mini Panti, Lapangan sepak bola Padang Gelugur dan Lapangan sepak bola Rao Saiyo.

Bupati Pasaman H Yusuf Lubis akan membuka Turnamen sepakbola Minangkabau Cup Tingkat Kabupaten Pasaman yang akan digelar di lapangan Stadion Ahmad Karim Tigo Nagari. Pada laga pembuka akan bertemu Kecamatan Tigo Nagari dengan Kecamatan Bonjol.



Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Pasaman, H Atos Pratama melalui Panitia Pelaksana Desrizal mengatakan, Minangkabau Cup digelar untuk membantu program Asprov PSSI Sumatera Barat dalam pengembangan pemain usia muda. Hal tersebut dikarenakan pemain yang dilibatkan dalam turnamen ini adalah yang berusia di bawah 23 tahun.
Adapun jadwal turnamen Minangkabau Cup 2018/2019 zona Pasaman sebagai berikut :
Group A (stadion Ahmad Karim)
Tanggal 14  Kec. Tigo Nagari vs Kec. Bonjol
Tanggal 15  Kec. Bonjol vs Kec. Simpati
Tanggal 16 Kec. Simpati vs Kec. Tigo Nagari

Group B (stadion mini Panti)
Tanggal 14  Kec. Panti vs Kec. Lubuk Sikaping
Tanggal 15  Kec. Lubuk Sikaping vs Kec. Duo Koto
Tanggal 16  Kec. Duo Koto vs Kec. Panti

Group C (Lapangan sepak bola Tanjung Aro Padang Gelugur)
Tanggal 14  Kec. Padang Gelugur vs Kec. Mapat Tunggul Selatan
Tanggal 15  Kec. Mapat Tunggul Selatan vs Kec. Rao Selatan
Tanggal 16  Kec. Rao Selatan vs Kec. Padang Gelugur

Group D (lapangan sepak bola Rao Saiyo)
Tanggal 14  Kec. Rao vs Kec. Rao Utara
Tanggal 15  Kec. Rao Utara vs Kec. Mapat Tunggul
Tanggal 16  Kec. Mapat Tunggul vs Kec. Rao


Dari hasil tersebut masing masing juara group berhak melaju ke babak semifinal. Untuk jadwal semi final dilaksanakan di Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping pada tanggal 18 Januari 2019. Juara Group A berhadapan dengan Juara Group C pada pukul 13.30 Wib dan Juara Group B berhadapan dengan Juara Group D pada pukul 15.30 Wib, tegas Desrizal.

Untuk pertandingan final akan digelar pada tanggal 20 Januari 2019, di awali dengan perebutkan tempat ketiga, Juara I dan II akan mewakili Kabupaten Pasaman untuk tingkat Sumatera Barat ungkap Desrizal.(EN)

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre