Breaking News

Babinsa Koramil 01 Kodim 0308/Pariaman Gerak Cepat melaksanakan gotong royong menyingkirkan pohon yang tumbang


Kab.Padang Pariaman(Sumbar)FN -Tak dapat disangkal dengan adanya musim penghujan yang diikuti angin berhembus kencang yang terjadi belakangan ini patut diwaspadai akan adanya bencana alam tanah longsor, banjir dan pohon tumbang.

Seperti yang terjadi di samping SDN 11 Kota Pariaman desa Marunggi kecamatan Pariaman Selatan dimana dengan tiba tiba pohon tumbang melintang di jalan raya yang tak ayal bakal mengganggu aktivitas jalan yang menjadi pelintasan warga masyarakat.

Ketika mendengar informasi tentang adanya pohon tumbang diwilayah binaannya Danramil 01/Kota Pariaman Mayor Inf Ayidin Pakaya yang saat bersamaan melaksanakan pembinaan fisik bersama anggotanya langsung memerintahkan  Babinsanya Sertu Yohanus untuk segera mengajak Kepala Desa Marunggi dan masyarakat setempat untuk melaksanakan gotong royong menyingkirkan pohon yang tumbang sehingga tidak mengganggu aktivitas lalu lintas ungkap Danramil 01/Kota Pariaman Kodim 0308/Pariaman.

Dengan kesigapan Babinsa, Kepala Desa Marunggi dan masyarakat setempat yang dibantu Dinas Perhubungan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman pohon yang tumbang yang melintang di jalan raya dapat disingkirkan dan jalan raya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat dengan lancar...!

Dihubungi melalui telepon seluler Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos membenarkan kejadian tersebut karena sudah mendapat laporan dari Danramil 01/Kota Pariaman dan sangat mengapresiasi kesigapan Babinsa beserta aparat setempat. Itulah gunanya sinergitas yang selalu kita tekankan  kepada seluruh anggota dalam setiap kesempatan ungkap Dandim 0308/Pariaman dengan ramah...!fella

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre