Breaking News

Angin Segar Buat Warga Kabupaten Barru, Pasca Banjir Bandang

Makassar (Sulsel),FN - Pasca banjir bandang yang melanda Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan bulan Desember lalu meninggalkan duka yang mendalam. Yang mana akibat banjir bandang juga mengakibatkan 2 korban meninggal dan 9 rumah warga hanyut.

Para Mahasiswa asal Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan melakukan aksi peduli korban banjir pada Sabtu (5/1/2018), aksi peduli ini berupa pemberian sembako kepada para korban banjir. Dan ini salah satu bentuk kepedulian para komunitas dan mahasiswa di kota itu turun tangan dalam membantu para korban.

Salah seorang warga, Imam mengatakan, baru mendapat bantuan dari mahasiswa berupa sembako dan juga dari perintah.

"Ada bantuan dari pemerintah tapi belum diketahui dalam bentuk apa, yang saya ketahui adalah bantuan dari komunitas dan mahasiswa, itu berupa sembako,"tuturnya pada awak media.

Dalam kesempatan tersebut, para warga juga sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah serta membenahi secepatnya terutama para korban yang tempat tinggal yang hanyut akibat banjir bandang yang terjadi dibulan Desember tahun lalu.


# Reporter: Nurfadilah

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre