Breaking News

Tidak Memiliki Surat Nikah Ketua Wirid Yasin di Pasaman dibawa ke Mapolsek Lubuk Sikaping


Pasaman, (Sumbar), FN -- Malam ini dihebohkan dengan tertangkapnya ketua wirid yasin di tingkat Kejorongan oleh Petugas Polsek Lubuk Sikaping saat melakukan razia trantib di salah satu penginapan yang ada di kota Lubuk Sikaping, Rabu, (12/12) malam. 

Ialah Buyuang (48) warga Mangguang, Nagari Tanjung Beringin Selatan, Kecamatan Lubuk Sikaping, Sudah beranak istri, Ketua Wirid Yasinan ini, malah nekat memacari perempuan lain. Ia tertangkap petugas Polsek Lubuk Sikaping tengah memadu cinta di salah satu hotel di Lubuk Sikaping.

"Kami razia Trantib rutin, tahu-tahu kami mendapati Buyuang. Geleng kepala kami dibuat oleh tingkah Buyuang ini," kata Kapolsek Lubuk Sikaping, Iptu Fion Joni Hayes, Rabu (12/12) malam.

Geleng kepala anggota dibuat Buyuang, lantaran ia sudah dua kali diamankan petugas Polsek.

Sebelumnya, Buyuang juga pernah diserahkan warga untuk diamankan dari amukan massa di Polsek Lubuk Sikaping. Masalahnya sama, Buyuang ketahuan selingkuh dengan kekasih gelapnya Vivi Rika Susanti (31), perempuan sekampung tempat tinggalnya. Ninik mamak dan keluarga istri sahnya kala itu meradang, beruntung Buyuang cepat diamankan.

"Sekitar sebulan lalu, kami menyelesaikan permasalahan Buyuang. Bersama pihak nagari, di atas surat perjanjian bermaterai, Buyuang berjanji tidak mengulangi perbuatan hingga denda adat dituangkan dan disepakati bersama-sama. Tapi kini ia kembali berulah," kata Iptu Fion.

Saat diamankan petugas gabungan, Buyuang dan Vivi mengaku sudah sering melakukan perbuatan layaknya suami istri. Parahnya, Buyuang sempat membuat video mereka sedang berhubungan badan.

"Sekarang, kita sedang menunggu pihak nagari dan kedua belah pihak keluarga. Kami tidak ingin penyakit masyarakat seperti ini terus-terus terjadi," tutup Fion. (EN) 
PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre