Breaking News

Rangkaian Karya Bakti HJK TH 2018, Kodim 0308/ Pariaman Menyerahan 1 Unit Rumah



Kayu Tanam(Sumbar),FN - Rangkaian Karya Bakti    HJK TH 2018, Kodim 0308/ Pariaman menyerahan 1 (satu) Unit rumah  hasil pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) ke Bapak Jainun (90 Th) Pejuang Veteran 45 di Korong Sipisang Nagari Anduring Kecamatan 2 × 11 Kayu tanam  yang dihadiri oleh sekitar 40 orang undangan. Senin ( 24/12/18 ).

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos Dandim 0308/Pariaman, Kepala Baznas Padang Pariaman bapak Januardi Sumka Kapolsek 2x11 Kayu Tanam diwakili oleh Babinkamtibmas Brigadir Nico, Danramil 04/Scc Kapten Inf Maskur  beserta anggota dan ibu-ibu Persit Anak Ranting 05 Sicincin,Camat 2x11 Kayu Tanam diwakili Sekcam, Pasiterdim 0308/Pariaman Kapten Arh Wendra beserta Anggota, Walinagari Anduring Sawirudin, Tokoh masyarakat Korong Sipisang.

Acara penyerahan hasil pembangunan rehap RTLH dimulai pukul 10.00 Wib diawali dengan sambutan dari tuan rumah Danramil 04/SCC  Kapt Inf Maslur, tentang pembangunan rumah dapat diselesaikan dalam waktu 12 hari dengan memaksimalkan sumber daya alam dan potensi wilayah yang ada.

Dari tokoh Masyarakat Wali Nagari Anduring  Bapak Suwirman menyampaikan, Atas nama Nagari  kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0308/Pariaman dan Baznas tentang program yang dilaksanakan Kodim 0308/Pariaman bersama Baznas ini merupakan kehormatan yang luar biasa bagi masyarakat Korong Sipisang Nagari Anduring  karena  masyarakatnya dapat terpilih menjadi program bedah rumah yang sangat diharapkan dan dinantikan selama ini, tentunya program ini bermanfaat  sekali bagi masyarakatnya.

Baznas Padang Pariaman Bapak Januardi Sumka menyampaikan, akan melanjutkan kerjasama dgn Kodim 0308/Pariaman utk menyalurkan dana Zakat utk kegiatan  kegiatan yang diprioriraskan kepada Asnaf yang delapan.

Dandim 0308/Pariaman  dalam sambutannya menyampaikan, "perasaan kami masih kurang puas apa yang kami berikan saat ini karena hanya merehab satu rumah  yang bisa kami berikan kepada senior Pejuang  Veteran 45, Karna tanpa adanya pengorbanan dari senior pejuang veteran kita mustahil bisa menikmati kemerdekaan pada hari ini,” ungkapnya

Harapan kami Kodim 0308/Pariaman dengan kegiatan ini bisa memberikan kebahagiaan /ketenangan dan kesejukan bagi Pejuang Veteran 45. Dengan segala upaya yang kami lakukan akan membuat nyaman tinggal di rumah sendiri dan mendapatkan kehidupan yang layak,” terangnya.

"Mudah-mudahan kedepan ada kepedulian lebih tinggi yang dapat kami berikan kepada Pejuang Veteran dan masyarakat Pariaman,” pungkasnya.(fella)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre