Breaking News

Peringati Hari Juang Kartika ke 73 Tahun Kodim 1505/Tidore Gelar Karya Bhakti

Tidore,FN - Dalam memperingati Hari Juang Kartika ke-73 Tahun 2018, Komando Distrik Militer (Kodim) 1505/Tidore bersama Polsek Tidore Utara dan Masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan lingkungan di areal Pelabuhan Penyebrangan Speed dan areal KM Ferry Rum (Tidore)-Bastiong (Ternate) Selasa, (11/12/2018) di Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara.

Jumlah personil yang dilibatkan dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut sebanyak 30 orang dan bertindak selaku koordinator yakni Kapten Arm Zaenal Arifin (Pasi Ops Dim). 

Pasi Ops Dim 1505/Tidore Kapten Arm Zaenal Arifin dalam apel kegiatan tersebut mengatakan, Karya Bhakti pembersihan lingkungan dalam menyambut Hari Juang Kartika ke 73 ini juga merupakan bagian dari serbuan Teritorial yang merupakan salah satu bagian dari pembinaan Teritorial (Binter) TNI-AD dengan tujuan membangun solidaritas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah Daerah dan komponen masyarakat lainnya. Sehingga diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat selama ini terbina dengan baik dan akan bertambah lebih baik lagi. 

"Adapun tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan," ucap Pasi Ops Dim 1505/Tidore Kapten Arm Zaenal Arifin.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni Danramil Payahe Kapten Inf Hamid, Kapolsek Tidore Utara Ipda Mirza S.T.Rk dan Kepala Kelurahan Rum Balibunga. (Ram)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre